Jl.Jambe - Baujeng - Pasuruan, Telp.(0343) 632178

Puisi "Cinta & Damai"

Cinta & Damai

Cinta & damai, senyum & sukacita
Itulah manusia, manusia
Bukankah itu indah?
Menemukan hal-hal, melemparkan kekecewaan
Itulah manusia, manusia
Apakah ada cinta di sana?

Misalnya
Ketika Anda bersaing terhadap seseorang
Anda tidak tahu selain dari nama mereka

Apapun
"Apa yang mereka lakukan? Di mana mereka berasal? Berapa banyak? "
Percakapan lama yang sama untuk membunuh waktu

Gelombang radio dan kabel
Bisa pergi ke mana - mana
Tapi jika Anda tidak dapat menyampaikan
Kehangatan yang berharga
Aku tidak perlu apa-apa lagi, hanya Anda

Cinta & damai, senyum & kebahagiaan
Itulah manusia, manusia
Bukankah itu indah?
Menemukan hal-hal, melemparkan kekecewaan
Itulah manusia, manusia
Apakah ada cinta di sana?

Misalnya
Ketika sesuatu tidak berjalan dengan baik
Anda mungkin akan segera mulai mengomel besok
Dan Anda pasti akan terus menyalahkan orang lain

Apapun
Aku adalah aku, aku berlari untuk berlindung
Dan ketika aku bisa melewati pintu yang berat, aku tidur sendirian sampai pagi

Tapi kadang
Saya berharap samar-samar
Bahwa dunia bisa bahagia
Itu terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, tergantung telur kebahagiaan

Cinta & damai, senyum & kebahagiaan
Itulah manusia, manusia
Bukankah itu indah?
Menemukan hal-hal, melemparkan kekecewaan
Itulah manusia, manusia
Apakah ada cinta di sana?

Ayo, mari kita bergandengan tangan dan tertawa
Terus satu sama lain, lihat besok ...


Jadi cinta & damai

0 komentar:

Posting Komentar